Sabtu, 13 Januari 2018

Sato Ryuji

Yak, jadi mari kita membahas suami Akiko yang dipisah jarak, waktu, dan umur. Dia adalah, SATO RYUUJI!

Source : here

Kenapa Akiko ngomongin dia? Ya, biar kalian tau aja. Gatel tangan Akiko kepengen ngeshare segala macam informasi mengenai Ryuji ini, www.

Biodata
Nama : Sato Ryuji (佐藤流司)
Tempat lahir : Perfektur Miyagi, Jepang
Tanggal lahir : 17 Januari 1995
Gol. Darah : B
Assosiasi : Himawari Theater Group
Blog : http://ameblo.jp/ryuji7117/
Twitter : @ryuji7117
Aktif : 2011-sekarang

Peran
Stage/musical :

  •  Musical Nintama Rantarou - sebagai Tamura Mikiemon
  • Present 5 - sebagai Yamato Kyousuke
  • Musical Prince of Tennis - sebagai Zaizen Hikaru
  • Live Spectacle Naruto - sebagai Uchiha Sasuke
  • Gakuran Kageki Teiichi no Kuni - sebagai Kuga Shinji
  • Roudoku Geki Boku to Aitsu no Sekigahara - sebagai Matsudaira Tadayoshi
  • Musical Touken Ranbu - sebagai Kashuu Kiyomitsu
  • Stage Robo-robo - sebagai Cook900
Lalu Ryuji akan bermain di Stage Ochanomizu Rock yang direncanakan sekitar Maret 2018 sebagai Katayama Hajime!

TV Drama :
  • Kamen Rider Fourze - sebagai Satake Teruhiko
  • FIVE - sebagai Shimizu Toshi
  • Ochanomizu Rock - sebagai Katayama Hajime

Trivia

Jadi, Ryuji mulai debut di industri hiburan di umur yang masih muda, 16 tahun. Masih SMA, masih bocah (?). Dia debut di tokusatsu yang kita kenal sebagai Kamen Rider, lebih tepatnya yang Fourze. Karena Ryuji ini tinggalnya di Sendai dari kecil, dia akhirnya nyewa apartemen sementara selama syuting berlangsung. Tahun 2012, ia ditawarin sama ayahnya, mau lanjutin akting apa enggak. Karena dia mau, akhirnya dia pindah secara permanen ke apartemen di Tokyo.

Ryuji jaman SMA masa-masanya syuting Kamen Rider.

Setelah pindah ke Tokyo, dia pindah sekolah kan ya ke Tokyo. Nah, si sekolahnya itu semacam sekolah buat anak-anak yang kerja sambil sekolah. Di saat ini, dia sempet jadi semi-NEET selama setengah tahun, jadi dia tetep sekolah walau sering bolos, dan dia gak serius nyari kerja akting. Akhirnya dia kerja paruh waktu di restoran BBQ dan keluar dari kerja itu setelah dua hari kerja lol. Kebayang gak baru dua hari kerja udah keluar lagi. Setelah itu dia mulai serius nyari kerjaan akting dan akhirnya ikut akting di Musical Nintama Rantarou. 

Di umur 5 tahun, Ryuji ikut karate, dan terus berlanjut selama 10 tahun. Dia berhenti karena udah gak tertarik lagi. Waktu SD juga, dia itu terlalu fokus sama belajar sampai disindir sama orang tuanya, gara-gara orang tuanya itu pinter dan jago olahraga sedangkan Ryuji pinter doang. Setelah itu dia jadi berusaha lebih atletik, lol. Dan dia itu sempet turun nilainya pas masuk SMP, karena merasa pelajarannya gak penting buat kehidupan sehari-hari (i feel you Ryuji, don't worry www. Karena aku juga sempet gitu, meski akhirnya nilai aku naik drastis setahun kemudian). Dan dia juga pernah ngaku kalau waktu SMP dia itu chuunibyou yang merasa punya semacam kekuatan spesial. 

Ryuji sewaktu SMP.

Jaman SMA dia lumayan normal, tapi dia sering dijauhin cewek di sekolahnya karena katanya serem. Kontras banget sama karakternya, Shimizu Toshi lol. Dan bahkan dia lebih ke imut daripada serem makanya sekarang banyak fansnya. Dia juga ikut band visual-kei di jaman SMA tapi gak punya fans so sad. Tahun 2013, dia lulus SMA di usia 18 tahun.

Cita-cita Ryuji sewaktu kecil itu untuk menjadi pengacara. Dia mikirnya itu kerjaan yang keren. Tapi dia buang cita-cita itu jauh-jauh sejak nilainya menurun. Kemudian dia nonton drama Hito ni Yasashiku, dimana aktor yang namanya Suga Kenta (yang umurnya cuma beda setaun lebih tua dari dia) menginspirasinya untuk jadi aktor. And so you know, mereka akhirnya dipertemukan di satu stage yang bernama Live Spectacle Naruto, dan jadi agak deket loh kalau diliat video backstagenya.

Suga Kenta dan Sato Ryuji. Source : here

Ryuji itu jago masak. Tapi dia paling gak bisa ngupas telur rebus. Selalu ancur. LOL. Terus Ryuji itu termasuk orang yang gak pede, gak percaya diri. Makanya banyak foto dia pake masker, atau gak nutupin wajah pake tangan. Padahal kamu ganteng mas. Dia bilang kalau dia off make-up itu berasa, gak cocok buat meranin karakter apapun, makanya sering dia tutupin mukanya. Jadi kalau dia foto gak nutupin muka, fansnya langsung kejang-kejang kesenengan.

Terus, Ryuji juga punya kucing, 2 ekor lucu-lucu. Yang satunya Punio, dan satunya namanya Mochio. Sedikit fyi, Ryuji gak ngerawat 2 kucing ini sendirian. Dia minta bantuan Kitazono Ryo buat ngurusin kalau-kalau dia harus pergi jauh. Dan Ryozono pernah buat tweet tentang ini waktu Ryuji baru melihara Punio, seakan dia itu semacam babysitter lol. Dan Punio juga dia sebut-sebut di SHOWROOM Live nya. Terus, Punio ini apet banget sama Ryuji. Baru adopsi pun udah nempel, dan bahkan mereka baca skrip drama Ryuji bareng-bareng. Ryuji banyak ngetweet tentang Punio loh, dia udah kayak proud papa www. Terus Ryuji ngadopsi Mochio karena dia merasa Punio bakalan kesepian kalau ditinggal sendirian pas dia lagi kerja. Tapi sejauh ini kita belum dapet kabar apapun lagi soal Mochio.

Punio dan Mochio. Yang brownish-yellow itu Punio, yang greyish itu Mochio. Source : here

Sources :
Official twitter dan blog Ryuji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pindah

AKIKO PINDAH LAPAK WWWW Jadi ke wordpress kkkk Linknya disini yak UwU Tapi beberapa rant masih tetep disini, kkkk Kenapa pindah? Ka...