Jumat, 02 Februari 2018

Nyebelin

Pernah gak kalian punya temen, yang selalu ngomongin hal yang gak kalian suka ke kalian non-stop, without fucking considering your fucking feeling?

Karena Akiko pernah. She fucking talk like train, non-stop, doesn't care about any fucking obstacle. Only stop when realize they fucking doing something wrong, itu juga berhentinya rada telat.

Yah, Akiko mulai ngomong kasar lagi.

Jadi gini, seperti biasa Akiko dateng ke sekolah, duduk di paling belakang, dan buka HP buat lanjutin nulis Black Citadel, atau fic lainnya. Apalagi Black Citadel, utamanya. Karena BC mah punya deadline, yang lainnya enggak. Akiko berniat mau nulis terus non-stop, kalau bisa gamau ada gangguan apapun.

Laaaaluuuu temen sebangku Akiko dateng. Duduk. Sama-sama buka HP. Lalu dia mulai ngomong.

Kalau ngobrol biasa sih daijoubu, yang masih bisa Akiko pahami lah. Ini mah, dia ngomong, sambil nunjukin sesuatu, bari Akiko teu ngarti!

Jadi dia suka baca webtoon. Anggap aja judulnya T ya, ini cuma inisial webtoonnya. Kalau emang ada webtoon yang judulnya cuma T aja maaf ya, Akiko gak ngarah kesana.

Nah, dia itu selalu baca webtoon T ini, entah kenapa kayaknya gak tamat-tamat. KARENA DIA SELALU NUNJUKIN HAL YANG SAMA DUA KALI.

Serius. Dua kali.

Akiko dah dua kali liat karakter yang inisialnya H bawa buku pake ahoge, udah dua kali liat karakter yang Akiko lupa namanya ngomong sama semacam setan. BINGUNG AKIKO KENAPA DIA GAK BOSEN-BOSEN. Kalau lagu, Akiko gak masalah karena lagu emang buat diputer berkali-kali. Lah ini, komik. Kenapa bisa gitu coba? Karena Akiko ini tipe orang yang lebih suka baca ulang komik kalau udah bener-bener Akiko tamatin, atau baca ulang waktu komik itu emang udah tamat. Makanya Akiko bosen pas nemu manusia macam begini. DAN KATA KATANYA SELALU SAMA PAS NUNJUKIN!

"Rambutnya itu loh! Bisa bawa apa aja!" *ketawa*

"Meleleh." *ketawa*

"Biasnya gak peka-peka gitu." *ketawa*

Urgh.

Bosen. Sumpah bosen.

Dan lagi, pas lagi ngobrol biasa, tanpa gadget di tangan, DIA MALAH NGEBASH APA YANG AKIKO SUKA. HAHA. LUCU GAK SIH?

Akiko ini fujo, suka yang gaje-gaje, suka fantasy-action selama itu menarik perhatian Akiko.

Apa yang Akiko suka? Touken Ranbu, Gintama, Haikyuu, dan kalau webtoon, Virgo and the Sparkling, Pasutri Gaje, Terlalu Tampan, dsb. Sedangkan buku? Akiko lebih ke seri kayak Talon, Sapta Siaga, dan yang non series Akiko lebih suka yang sinopsisnya menarik perhatian di toko buku.

Lalu apa yang dia lakukan?

Dia bilang begini.

"Temen aku, kan suka Pasutri Gaje. Apa ramenya gitu? Kayak, gak penting yaa. Cuma gitu doang. Tapi anehnya dia suka!"

Sakit gak sih?

Untung Akiko bukan authornya, hanya penggemar. Kebayang kalo yang di posisi Akiko itu mba Annisa, yang bikinnya? Akiko aja gondok apalagi mba Annisa.

Terus gini.

"Cowok itu sama cewek! Tapi temen aku yang fujo itu gak mau berubah pikiran. Padahal udah aku bilangin, '***, cowok itu sama cewek, bukan sama cowok lagi!' tapi tetep aja. Terus dia pernah nunjukin gitu, cowok sama cowok, punya anak! Anaknya dari mana coba? Cowok itu sama cewek! Pengen flip table aja deh rasanya."

SORE WA KOCCHI NO SERIFU DA!

Hellooo apa dirimu kada tau ada AU yang dinamakan Omega Verse? Plis deh, kamu suka fantasy tapi imajinasimu gak bisa seliar Omega Verse? Oh, atau jangan-jangan kamu bahkan gak tau yang namanya Alternate Universe?

Berasa pelanggaran HAM.

Gini ya, emang gak semua orang tau apa itu Omega Verse, tapi at least mereka tau kalau orang bebas membayangkan apa aja kan? Termasuk cowok ngelahirin. Jijik emang, aneh emang, but it's just imagination. Secara medis, cowok gak bisa hamil because THEY DOESN'T EVEN FUCKING HAVE A V*G**A. KAMI JUGA TAU ITU MAAAH.

Apa gak boleh gitu, membayangkan cowok sama cowok? Akiko juga tau takdir cowok itu sama cewek! Supaya punya keturunan yang sah! Tapi, apa boleh dia sembarangan ngebash apa yang Akiko suka?

Plis lah, Akiko bahkan gak pernah protes disodokin webtoon yang membosankan karena diulang berkali-kali. Sedangkan dia, bahkan belum pernah Akiko sodokin hal-hal berbau fujo, ataupun nyodorin liat scene Pasutri Gaje, NGEBASH AKIKO KAYAK GITU. Gimana ya, dia bahkan ngomong gitu duluan tanpa tau Akiko suka gitu. Akiko yang awalnya mau ngasih tau, jadi mikir dua kali dulu.

Akiko mah senyumin aja lah. Seumur-umur Akiko gak pernah ngebash kesukaan orang di depan orangnya. Karena Akiko tau sekalinya ngebash pasti dibales (karena ini terjadi pada Akiko sama adik Akiko [yang nyebelinnya adik Akiko tetep ngebash kesukaan Akiko padahal Akiko udah gak ngebash kesukaan dia.]). Dibelakang sih, tapi at least Akiko gak sampe nyelekit banget, karena bahkan bashnya Akiko simpen di blog dimana gak akan ada yang liat.

Yah, Akiko ini tipe orang yang susah kenalan, makanya punya temen yang bisa diajak ngobrol meski sedikit pun udah sujud syukur. Meskipun Akiko di bash kayak gitu, Akiko bakal tetep berusaha senyum, tanpa ngasih tau kalau Akiko sakit hati sama perkataan dia.

Itu tuh munafik bukan sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pindah

AKIKO PINDAH LAPAK WWWW Jadi ke wordpress kkkk Linknya disini yak UwU Tapi beberapa rant masih tetep disini, kkkk Kenapa pindah? Ka...