Sabtu, 27 Januari 2018

Koko de Ikku! (Blog Translation 22 Januari 2018)

Di langit bersalju
Badan mendingin
Ingin dipanaskan

Yaa, begitulah, mengatakan hal yang dalam seperti itu walau itu haiku jelek tanpa arti.

Kalau begitu, lama tak jumpa.

Ini Sato Ryuuji.

Ryuuji yang baru-baru ini jika menyerang berkata "Ryu Tsukasa" baru menyerang[*]

Akhir-akhir ini di Ryuuji muncul Ryuuji[*]. Di Iphone lebih tepatnya.

Walaupun terlambat tapi, selamat anniversary 3 tahun Touken Ranbu.

Jika kukatakan apa yang aku lakukan di saat itu,

Aku kesal karena Ookanehira tidak mau datang juga.

Apa kalian mendapatkannya?

Kalau aku tidak kunjung mendapatkannya.


Tapi aku mendapatkan Hyuuga-san dengan selamat.

Meskipun Ookanehira tidak mau datang, Akashi sudah drop sekitar 10 kali.

Lalu menyambut anniversary ketiga Touken Ranbu, aku mengajak direktur Musical Touken Ranbu, Kayano-san pergi makan.

Kami banyak bercerita tentang kenangan-kenangan hingga sekarang dan lain-lain.

Makan berdua dengan Kayano-san...,

Ini benar-benar seperti soutaichou.

Aku ingin pergi lagi--.

Mari kita ganti cerita, aku kembali ke rumah orang tuaku setelah sekian lama.


Ada ini.

Keluargaku bertambah. Kapan-kapan aku ingin mempertemukan dia dengan Punio dan Mochio.


Ini Punio yang tidur di antara kakiku.


Apa kau tahu kaki mana yang punya siapa?


Setelah semua orang makan siang, kami terlalu bersemangat dengan aplikasi baru dan Zaiki-kun bahkan terus memainkan aplikasinya sendirian. [*]

Aku rasa ini tidak seperti blog, jadi anggap saja ini diary-ku.

Selanjutnya adalah konser The Brow Beat. Mohon bantuannya semua.


Note : [*] berarti aku belum yakin sama terjemahannya dan kapan-kapan bisa berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pindah

AKIKO PINDAH LAPAK WWWW Jadi ke wordpress kkkk Linknya disini yak UwU Tapi beberapa rant masih tetep disini, kkkk Kenapa pindah? Ka...