Senin, 09 April 2018

Pusing

Mau bundir, pasti dimarahin.
Mau bikin diri sendiri sakit, pasti dimarahin.
Mau membiarkan diri ini sakit-sakitan, pasti dimarahin.

Tapi,

mau ngembangin skill gambar pas libur, dimarahin.
Ngembangin pas hari sekolah, juga dimarahin.
Ngembangin bakat nulis pas libur, dimarahin juga.
Ngembangin pas hari sekolah, pasti dimarahin juga.

Pengennya masuk jurusan sastra, tapi gak direstuin. Bilangnya nanti gak dapet pekerjaan.
Ditawarin DKV, tapi keinginan gambar gak sebesar keinginan nulis.
Terus ditawarin jurusan ekonomi, kalo gak kimia. Gatau aja kalo nilai ekonomi sama kimia aku paling kecil.

Ditakut-takutin sama kalimat "kerjaannya bakal kegeser" meski gak ngaruh, terus apa?
Enid Blyton aja gak ngikutin keinginan ayahnya masuk sekolah musik, bisa bikin buku kayak gitu kok.

Gak usah Sastra Jepang juga gapapa. Sastra Indonesia aja cukup, lebih dari cukup. Aku gak 100% minat di DKV, mengingat aku paling males bikin background, atau gambar yang sama terus menerus.
Gambar aja banyak malesnya.
Kebanyakan waktu aku dihabisin buat nulis.

Kalau dibandingin karya tulis aku sama gambar aku, emang paling banyak gambar.
Tapi WIP semua.
Kenapa nulis sedikit? Karena chapternya yang banyak, bukan karyanya.
Idenya, numpuk segunung Everest.

Mau mati, tapi ujung-ujungnya dimarahin. Mau hidup pun, pasti dimarahin.
Mau nentuin hidup sendiri, dimarahin.
Kalau ditentuin, ngapain juga aku hidup?

Bikin pusing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pindah

AKIKO PINDAH LAPAK WWWW Jadi ke wordpress kkkk Linknya disini yak UwU Tapi beberapa rant masih tetep disini, kkkk Kenapa pindah? Ka...